MUSIC NEVER DIES
Music can make us horny

Top Selling

COZY REPUBLIK

COZY REPLUBIK,,
hem..ini dia band reggae yang ciamik abis brooooooo...

Menjadi pengusung setia musik reggae, ternyata tak membuat Cozy Republik berhenti mencari terobosan baru. Di album teranyar yang akan segera dirilis, grup pemilik tembang Republik Uye ini akan memasukkan berbagai genre musik, tak terkecuali dangdut.
“Musik lebih beda. Bisa dibilang mengalami metamorfosis. Nambah warna baru aja. Kami lebih luas bisa maen di segala kalangan musik, di samping reggae, juga jazz, rock, dan dangdut. Namun benang merah tetep musik reggae Cozy Repulik,” ujar Cozy bastian saat ditemui di Festival Dji Sam Soe, Lapangan Pertanian Pasar Minggu, Jakarta Selatan 10 Januari 2011 ini bro..
Lebih lanjut, vokalis ganteng ini menambahkan, meskipun mereka bermain di genre reggae, namun Cozy Republik tidak bisa memagari dengan satu bentuk musikalitas.
“Masyarakat kita kan luas. Gak mau jadi kayak bermain di satu komunitas aja,” tegasnya.
Bertajuk CINTA 17-AN, album yang berisi 10 lagu termasuk 3 lagu repackaged ini, Cozy Republik tetap mengajarkan cinta.
“Meaningnya banyak ya, intinya cinta itu pasti punya 1 tujuan. Yaitu cinta yang mengajak persatuan, kebaikan, dan perdamaian. Cinta sejati itu cuma ada satu,” lanjutnya.
“Materi udah selesai semua. Tinggal keluar aja sih. Semoga bulan depan bisa rilis,” pungkas Cozy yang mengaku siap dengan kritik orang akan sentuhan multi genre di album terbaru.
Dan pada postingan saya kali ini kalian bisa download Album 17'an,,
Let's check it out...

Untuk Download Album Cinta 17'an kalian bisa klik link dibawah ini :
DOWNLOAD


0 komentar:

Posting Komentar

Followers